Rabu, 15 Agustus 2012

(News) Jang Keun Suk Twitter & Weibo Report in August 11-12



Jang Geun Suk, ia kesal karena ini...






Apa-apaan ini?? Merchandise tiruan???! Yang seperti ini janganlah dibeli!



****
Konser berakhir dengan Sukses walo ada hal yang mengganjal tadi siang.. Oppa menganggap mereka hanya Fans Gadungan yang membeli barang bajakan.. simak tweet22 dari weibo ini untuk lebih jelasnya..

~JKS: Bukankah aku mengatakan tidak untuk melintasi garis tengah, Kalian semua tidak mendengarkan? Jika terjadi kecelakaan, aku tidak bisa datang ke China lagi dan ini berlaku dengan Kalian juga??? ah????

~Aku tidak ingin eelsku akan terluka dalam kecelakaan .. jika Kalian tidak memperhatikan keselamatan, aku tidak bisa datang ke Cina lagi.. Tolong perhatikan keselamatan saat berkendara, tolong... tolong...

~Mereka yang membeli barang-barang bajakan, Aku tidak mengakui bahwa Kalian eels....

~Berharap Kalian menyukai merchandise resmi~~ karena aku yang merancangnya~~ rasakan jiwa Jang Keun Suk~~~ pembajak pergi dan matilah~~~


ada satu tweet dari Eels yang memperjelas kejadian ini :
from weibo @Let-it-be--: 王子今天已经因中鳗发火两次了,第一次追车,第二次买盗版,现在又有那么多人不遵守王子演唱会规定拍照,是想让王子觉得中鳗都是伪鳗么,不尊重他还不愿意 花钱支持正版,王子演唱会第一条规定就是不许拍照,年底会发行演唱会DVD。第三次生气,演唱会说鳗鱼我希望看到你们的眼睛而不是闪关灯,王子哭了

Indonesia translation :
Hari ini Pangeran marah dua kali karena eels, perrtama mobil yang mengejar, kedua karna membeli bajakan, dan sekarang ada begitu banyak orang tidak mematuhi Konsernya, Pangeran tidak  membutuhkan kamera, pangeran berpikir bahwa mereka adalah eels gadungan, tidak menghormatinya, enggan menghabiskan uang untuk membeli yang asli, dalam konser tidak diizinkan untuk mengambil foto, tapi pada akhirnya akan dikeluarkan DVD konser. Konser ini tidak berkesan. Aku ingin melihat matamu, bukan lampu blitz yang berkedip, Pangeran menangis..

Setelah konser berakhir,,, Ia menemukan Sasaeng fans membuntutinya.. berikut adalah tweet22nya :

~Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan Keamanan

~Jangan pergi ke restoran.. Polisi memintaku pergi untuk tindakan keselamatan.. Eels, tolong jangan.. terus seperti ini, lisensi Crishow ku mungkin akan dibatalkan. Apakah ingin menjauhkan aku dari Cina, apakah Kalian mengerti?!

~Tolong kalian semua... Tolong semuanya Pulanglah....

~Tidak peduli siapa kamu cepat bantulah aku untuk menerjemahkan apa yang aku katakan.. Aku... tidak mungkin bisa datang ke Cina lagi....

 ~Konser Shenzhen harus aku batalkan...? Tolong, sudah cukup, pulanglah... Tolong...

From Jason Jang Weibo :
Jangan mengejar kami lagi Biarkan kami makan malam! Tolong menghormati kami! —

****



Menyegel..Ku..


****


Tidak menghargai dan menikmati kesempatan melihat (Aku) untuk satu waktu. (Kalian semua) harus memilih untuk bertindak begitu liar dan hasilnya adalah melihat (aku) selama satu menit, dan kemudian tidak pernah melihat (aku) lagi. Kalian semua benar-benar sangat "hebat"... Sopir sasaeng van yang terlihat mataku, menertawakanku dan menunjuk ke arahku. Aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu juga. Hidup dengan baik, terus menertawakanku!


****



Menghabiskan malam indah dengan eels di panggung yang indah. Staf bekerja keras tidak bisa makan sepenuhnya sebelum mereka diusir. Sangat perlu mengucapkan terima kasih kepada beberapa fans sasaeng... benar-benar tidak mau berkata-kata... maaf, eels, kalian semua pasti ketakutan. Membuat kalian semua merasa sedih, merasa khawatir, semua karena mereka beberapa fans sasaeng... mengerti dengan jelas


****
Berharap Jason selamat.... sasaeng fans membuat banyak orang menjadi bodoh...


****

Apa yang aku lakukan sekarang


****



Semuanya sudah bekerja keras untuk kesuksesan konser JKS - terima kasih untuk semua kru dan eels! kita bahkan akan membuatnya lebih baik lain kali, ya kan? Hal yang baik datang dengan harga (yang harus dibayar), Seseorang yang paling menderita adalah JKS, kau yang terbaik!! Dia punya rencana yg lebih besar kedepan, bersiap2lah kkk. p.s. masalah kecil kemarin tidak akan mempengaruhi rencana besar kita, jangan khawatir! Kita tidak selemah itu ~kkk

****
Info dari weibo :
Jang Keun Suk meminta staf HS Media untuk mencari tahu bagaimana perasaan eels? begitu peduli. Dia bahkan tidak tidur & makan dengan baik tadi malam

JKS tweet update :
Mengira kembali besok sesuai jadwal. Namun kembali ke Korea hari ini.

The last tweet from him... Senyumnya yang bikin hati tenang namun kata-katanya...


Aku mencintai Cina.. tetapi tidak menyukai mereka para sasaeng fans yang mengikutiku 24 jam sangat berbahaya, tidak mematuhi aturan keselamatan lalu lintas hanya karna kebahagian untuk diri sendiri.. Sebenarnya aku ingin tinggal di cina lebih lama agar aku dapat menulis buku harian Shanghai. Aku kembali ke korea! Maaf dan terima kasih semuanya! Aku mencintai kalian semua! kecuali mereka para sasaeng fans... 



||||||||| | ||| ||||| || |||||| || |||| ||| ||||||||| | ||| ||||| |||| || |||||||| ||| | |||| ||||||

Sorry, I have not articel in English...


2 komentar:

  1. Nice news!!!!! Kasihan oppa... moga2 hal kaya gini g terjadi lagi sama oppa.. Zikzin Oppa!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Ckckck... Sasaeng Fans, kalian membuat Asia Prince kesal dan marah!!!!!!!! Semoga gak terulang lagi deh kejadian kaya ginii...

    BalasHapus