Kamis, 28 Juni 2012

(Bilingual News) Jang Keun Suk, Gebrakan Terbesar di TV Acara Jepang [KTV] (Jang Keun Suk, grand slamming in Japan's tv show [KTV])




(Indonesian)


Jang Keun Suk telah diundang untuk acara game show tv yang paling terkenal di Jepang.

Dengan merilis album resmi pertamanya di Jepang, "Just Crazy" ia mendapatkan momentum berbicara dan memperluas jaringan dengan selebriti besar di Jepang.





 

Tanpa promosi yang dibutuhkan ia sendiri adalah iklan berjalan untuk albumnya. Ia telah melakukan pertunjukan pertamanya di Jepang, dan dengan merilis album resmi pertamanya di Jepang ia diundang ke banyak program acara di Jepang.

Tanpa penerjemah apapun, dia sangat fasih dalam bahasa Jepang, ia mampu menunjukkan ke semua orang Jepang betapa berbakatnya dia sebagai Aktor Korea.

Ini adalah ulang tahun ke-37 dari acara program terkenal dimana Jang Keun Suk diundang didalamnya, bintang top di Jepang juga banyak memiliki beberapa kesulitan untuk diundang ke acara program itu, dan dia adalah orang yang beruntung telah diundang.

Di sisi lain, dengan merilis albumnya di Jepang, ia saat ini menduduki peringkat pertama di daftar Oricon chart mingguan, dan dia mampu menjual 88.000 hanya dalam waktu seminggu.

Telah diumumkan bahwa single pertamanya yang dirilis April lalu di Jepang juga banyak menempati peringkat pertama dalam daftar Oricon chart, dan sekarang ia berada di peringkat pertama lagi dengan albumnya, tidak diragukan bahwa dia adalah Pangeran Asia.


(English)


Jang Keun Suk has been invited to the most famous Japanese game tv show in Japan.

With the release of his first official album in Japan, "Just Crazy" he is gaining momentum as we speak and broadening his network with great celebrities in Japan.

Without any promotion needed he himself is the walking advertisement for his album. He has performed his first live performance in Japan, and he is being invited to a lot of program shows in Japan with the release of his first official album in Japan.

Without any translator, he was very fluent with his Japanese, he was able to show everyone Japanese how talented he is as a Korean Actor.

It is the 37th year anniversary of the famous program show which Jang Keun Suk was invited in, top stars in Japan also has some hard time being invited to this program show, and he was definitely lucky to have been invited.

On the other hand, with the release of his album in Japan, he is currently ranked first on the Oricon weekly chart list, and he was able to sell 88,000 in just a week.

It has been announced that his first single which was released last April in Japan also ranked first in the Oricon chart list, and now he is ranked first again with his album, no doubt that he is the Prince of Asia.




Repost By Febriana Kpop Sukkie from BasCamp Team Sukkie (Facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar