Jumat, 29 Juni 2012

(Bilingual News) Pangeran Asia Jang Keun Suk Menyapa Fansnya di Busan (Prince of Asia Jang Keun Suk to Greet Fans in Busan)



(Indonesian)


Bintang Hallyu Jang Keun-suk, juga dikenal sebagai Pangeran Asia, akan bertemu dengan sekitar 1.500 fans setia di “Sweet Party with Jang Keun-suk” fan meeting besok di Lotte Hotel di Busan.


Sementara acara ini diadakan di Korea, fans Jepang tidak akan membiarkan ada sedikit jarak yang menghalangi mereka seperti penerbangan banyak yang dipesan di muka untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut Lotte Hotel, penggemar dari Tokyo, Nagoya, Osaka, Fukuoka serta daerah lain di Jepang diperkirakan akan ikut dalam fan meeting.

Untuk memenuhi lonjakan fans Jepang yang tiba untuk acara ini, sebuah pesawat telah disewa untuk terbang langsung dari Tokyo ke Busan.

Akan ada sekitar 45 shuttle bus menunggu para fans di Bandara Internasional Gimhae untuk mengangkut mereka ke hotel.

Setelah mereka tiba, fans Jang akan disuguhi acara selama dua jam lengkap dengan konser mini dan sesi foto dan penandatanganan. CD gratis akan dibagikan sebagai hadiah perpisahan.


(English)


Hallyu star Jang Keun-suk, also known as the Prince of Asia, will meet with some 1,500 loyal fans at the “Sweet Party with Jang Keun-suk” fan meet tomorrow at the Lotte Hotel in Bu...san.

While the event is being held in Korea, Japanese fans won’t let a little distance get in the way as many have booked flights in advance in order to attend the event.

According to Lotte Hotel, fans from Tokyo, Nagoya, Osaka, Fukuoka as well as other regions in Japan are expected to take part in the fan meeting.

To cater to the surge of Japanese fans arriving for the event, a plane has been chartered to fly directly from Tokyo to Busan.

There will be some 45 shuttle buses awaiting the fans at Gimhae International Airport to transport them to the hotel.

Once they’ve arrived, Jang’s fans will be treated to a two-hour event complete with a mini-concert and photo and signing sessions. A complimentary CD will be handed out as a parting gift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar