Sabtu, 23 Juni 2012

(Bilingual News) Jang Keun Suk Menyumbangkan Masing-Masing 2 Juta Won untuk 20 Mahasiswa (Jang Keun Suk Donates 2 Million Won for 20 Students Each)




(Indonesian)


Kecintaan aktor Jang Keun Suk kepada siswa baru menjadi isu panas.

Dalam episode TV Chosun The Trend yang ditayangkan pada tanggal 10 Juni, segmen populer berjudul "Made In", ditutup Jang Keun Suk dan kehidupan sekolahnya di Universitas Hanyang yang
diceritakan oleh profesor Choi Young In.


Profesor itu memulai dengan pujian, "Dia seorang selebriti dan seorang mahasiswa yang antusias sebelum yang lain bermunculan. Meskipun reputasinya sebagai bintang Hallyu, ia adalah orang yang santai.

Tahun lalu, kami menyediakan
beasiswa masing-masing 2 juta won untuk 20 mahasiswa, hanya demi kepentingan pembayaran Keun Suk untuk sekolah. Kami memutuskan untuk tidak menggunakan prinsip yang telah disumbangkan. Siapa yang akan memberikan sejumlah uang untuk sekolah?" Dia melanjutkan pembicaraannya tentang cintanya kepada siswa yang lebih muda di sekolah.

Juga, teman Jang di universitas, berbagi kehidupan Jang yang bebas di sekolah. Dia mengatakan bahwa Jang menyelenggarakan festival sekolah sendiri dan menciptakan sebuah klub di mana dia menari dengan aktor Ha Suk Jin yang terdaftar pada tahun yang sama. Teman Jang juga mengungkap video tentang tarian mereka.




(English)


Actor Jang Keun Suk’s love for new students became a hot issue.

In the episode of TV Chosun’s The Trend that aired on June 10, the popular segment titled “Made In” covered Jang Keun Suk and his school life at Hanyang University told by professor Choi Young In.

The professor began with compliment, “He’s a celebrity and an enthusiastic student before all the others. Despite his reputation as a Hallyu star, he is an easygoing person.

Last year, we provided 2 million won scholarship for 20 students each, only by the interest of Keun Suk’s payment to school. We decided not to use the principal he had donated. Who would give such amount of money for school?” She continued to talk about his love for younger students at school.

Also, a friend of Jang at university shared the star’s free life at school. He said that Jang organized a school festival himself and created a club in which he danced with actor Ha Suk Jin who enrolled in the same year. Jang’s friend revealed the video of their dance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar